Cara membuat Aplikasi Iphone & Ipad

Mrs. Bright 8:05:00 PM
Pada saat ini banyak sekali gadget yang beredar dipasaran, mulai dari handphone biasa, hendphone pintar (smart phone), hingga tablet PC. Salah satu vendor yang banyak menguasai pasar dunia yaitu apple, dengan Iphone dan Ipad nya. Seakan sudah menjadi trend atau gengsi tersendiri dengan menenteng gadget berlogo apel itu.

Tapi tahukah anda, dengan gadget yang tergolong mewah itu kita juga bisa mencari tambahan income? Yah bahkan bukannya tidak mungkin suatu saat anda akan berhenti dari pekerjaan anda yang sekarang, karena sudah merasa yakin dengan pendapatan yang didapat lewat gadget gadget mewah tersebut. Bagaimanakah cara untuk mendapatkan penghasilan dari gadget tersebut?

Yaitu dengan membuat aplikasi lewat Iphone dan Ipad, kita bisa belajar langsung sambil praktek dan juga mendapatkan video petunjuk langsung ditangan. Ditambah kita dapat ebook dan jaringan sosial khusus, yang akan membantu dan mendukung kita. Untuk info selengkapnya silahkan cek saja langsung disini:

Cara membuat Aplikasi iPhone dan iPad

Selamat mencoba

W'R'S 5/1/11

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Featured Post

Solusi Kaya by Andre Raditya

Solusi Kaya via Twitter @andre_raditya Perhatikan ya tweeps.. Ini bener2 solusi. Saya bertanggung jawab nih,. Krn udah ngomporin temen2 s...