KIAT SEHAT by Jamil Azzaini

Mrs. Bright 9:28:00 PM
Kiat Sehat via twitter @Jamilazzaini


1. Byk yg bertanya tentang menjaga stamina dan kesehatan kepada saya, akan sy jelaskan yg sy terapkan #KiatSehat

2. Saya melakukan 5 olah: olah raga, olah makan, olah nafas, olah fikir, olah jiwa #KiatSehat

3. Olah raga, saya "paksakan" setiap hari olah raga walau hanya stretching kurang lebih 30 menit #KiatSehat

4. Olah makan, pagi dan setelah jam 6 pm sy tdk makan nasi, selalu sedia buah2an di mobil #KiatSehat

5. Setiap pagi saya juga minum madu yg saya campur air putih, menghindari makanan berlemak dan gorengan #KiatSehat cc @GudangMadu

6. Olah nafas, tiap subuh pulang dr masjid sy hirup sebanyak2nya oksigen, hirup via hidung & keluarkan via mulut #KiatSehat

7. Bila sdg tugas luar kota, pagi hari saya keluar hotel mencari tempat yg segar unt menghirup oksigen #KiatSehat

8. Olah pikir, setiap pagi sy selalu memikirkan hal baru atau cara baru yg positif #KiatSehat

9. Setiap pagi saya selalu berpikir tentang hal2 besar yg ingin saya raih sebelum sy meninggal #KiatSehat

10. Malam hari sy selalu berpikir dan mensyukuri semua nikmat yg telah Allah berikan kpd sy hari itu #KiatSehat

11. Setiap hari saya sempatkan baca buku, menulis dan menghindari menonton hal2 yg negatif #KiatSehat

12. Olah jiwa, saya selalu tanamkan dalam hati sy bahwa semua hal yg menimpa sy pasti ada hikmahnya #KiatSehat

13. Saya juga harus merasa pede dihadapan manusia namun sy merasa hina dan rendah dihadapan-Nya #KiatSehat

14. Setiap hari saya pasti menangis dan berharap agar saya menjadi kekasih-Nya #KiatSehat

15. Setiap hari sy memeluk dan mencium istri & anak sy, bila sy di luar kota pasti sy telpon #KiatSehat

16. Rata2 sy memberikan training 28 sesi satu bulan, bila lebih dari itu sy minta doa orangtua sy agar tetap fit #KiatSehat

17. Setiap hari sy minta ampun kepada-Nya, sy selalu menghindari perbuatan yg membuat Dia murka #KiatSehat

18. Saya biasa bangun jam 4 pagi unt "curhat" kepada-Nya, semua uneg2 sy sampaikan kepada-Nya bukan kpd manusia #KiatSehat

19. Maaf unt olah makan ada yg terlupa, bangun tidur minum air putih & setiap hari sy minum air putih min 2 liter #KiatSehat

20. Biasakanlah berdoa unt orang lain jangan hanya unt diri sendiri, biasakanlah melayani bukan minta dilayani #KiatSehat

21. Hidup apa adanya, jgn pakai "topeng" #KiatSehat

22. Itu saja #KiatSehat yg saya praktekan setiap hari dan alhamdulillah sejauh ini membuat sehat dan fit

Follow saya @Jamilazzaini

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Featured Post

Solusi Kaya by Andre Raditya

Solusi Kaya via Twitter @andre_raditya Perhatikan ya tweeps.. Ini bener2 solusi. Saya bertanggung jawab nih,. Krn udah ngomporin temen2 s...